Senin, 26 November 2012

8 Cara Mendeteksi Pria yang Tepat untuk Anda


Cinta memang bisa membutakan segalanya, tetapi jangan sampai membuat Anda kehilangan akal sehat untuk menemukan pria yang tepat. Jika saat ini Anda sedang jatuh cinta dengan seorang pria, cobalah untuk mendeteksinya apakah si dia adalah pria yang tepat untuk Anda atau tidak. Namun, bagaimanakah cara untuk memastikannya? Simak di sini, seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Jangan Meratapi Kegalauan
Sebagian wanita yang putus cinta tentu akan merasa sedih. Namun, jangan lakukan hal itu dalam jangka waktu yang lama, terlebih menceritakannya kepada teman pria yang salah. Seorang pria sangat pandai membaca kondisi hati wanita. Melihat kondisi Anda yang sedang galau, ia akan memanipulasi keadaan dan berusaha menarik perhatian. Jika Anda mendapatkan firasat demikian, kendalikanlah diri Anda.
2. Membaca Karakter Melalui Komentarnya
Saat Anda sedang sakit, cobalah untuk menghubunginya. Perhatikan setiap kalimat yang ia sampaikan. Dengan begitu, Anda akan lebih banyak mengenal karakternya. Jika ia datang menjenguk dan menjaga Anda selama sakit, dapat dipastikan ia adalah pria yang tepat menjadi pasangan Anda.
3. Hubungan Jarak Jauh
Sebagian pria tidak pernah berhasil dengan hubungan jarak jauh. Jika Anda terpisah dengan sang kekasih, perhatikan sikapnya. Jika ia selalu menunjukkan cintanya tanpa mempermasalahkan jarak, dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik atas hubungan tersebut, maka ia adalah pria yang tepat.
4. Observasi
Lihat bagaimana ia memperlakukan wanita dalam hidupnya. Lihatlah bagaimana ia memperlakukan ibu dan kakak atau adik perempuannya. Jika ia bersikap kasar kepada ibu dan adik perempuannya, tetapi sayang kepada Anda, itu hanya kamuflase. Cepat atau lambat, sifat aslinya akan terlihat. Apabila mempertahankan pria yang memiliki sifat kasar, hal tersebut tidak akan berdampak baik kepada Anda. Pastikan Anda memilih pria yang sensitif dan bijaksana.
5. Menjaga Kehormatan Anda
Jika orang yang Anda cintai adalah pria yang tepat, maka ia akan menghargai diri Anda dan akan menjaga kehormatan Anda.
6. Perhatikan Rekasinya
Cinta sejati akan mendorong, memotivasi dan meningkatkan harga diri Anda. Perhatikan reaksi apa saja yang ditunjukkannya saat Anda berkutat dengan pekerjaan dan teman-teman. Jika dia selalu mencoba meremehkan Anda dan mencari-cari kesalahan atas lingkungan Anda, maka ia bukanlah pria yang tepat.
7. Gunakan Akal Sehat
Berusaha menjadi objektif saat sedang jatuh cinta memang tidak mudah, tapi berusahalah untuk menggunakan akal sehat untuk melihat dan menilai apakah dia pria yang tepat atau bukan. Apakah selalu Anda yang mengeluarkan uang saat berbelanja atau saat pergi berdua dengannya? Apakah ia juga melakukan hal yang sama kepada Anda? Jika tidak mendapatkan keseimbangan darinya, ia bukanlah pria yang tepat.
8.    Kekerasan Verbal
Jika ia sudah melakukan kekerasan dengan memukul Anda atau melakukan kekerasan lainnya, sudah dipastikan, dia sama sekali bukan pria yang tepat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Ochy's Blog 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .